Random Post

12:39 PM
0
Holla bray n sist, siang semua..
Setelah sholat jum'at tadi ayas ingin share sesuatu untuk kalian semua, karena hari jum'at adalah hari yang mulia dan istimewa jadi ayas ingin berbagi kemuliaan dan keistimewaan hari jum'at ini dengan membagikan informasi dan ilmu yang ayas peroleh ke bray n sist semua.

Nah, hal yang akan ayas share ke kalian kali ini adalah Codecademy. Bagi yang belum mengetahui apa itu Codecademy, Codecademy adalah situs penyedia layanan belajar menjadi seorang Web Programmer dari dasar dengan semua fasilitas yang disediakan oleh pada developernya.

Situs ini dibuat oleh beberapa ahli, diantaranya adalah: Leng Lee, Douglas Rushkoff, Andy Kim, Sara Yu, Louis Sobel, Rick Martinez, dan masih banyak lagi. Silahkan lihat para staff dari Codecademy di sini. Ini adalah kutipan misi dari Codecademy:
Codecademy is an education company. But not one in the way you might think. We're committed to building the best learning experience inside and out, making Codecademy the best place for our team to learn, teach, and create the online learning experience of the future.

codecademy homepage

Situs ini hampir sama dengan sekolah online tapi dengan fasilitas pendaftaran gratis maka semua orang dapat mendaftar di situs ini dan memulai belajar menjadi seorang programmer web handal. Karena situs ini hampir sama dengan sekolah online, maka para developer Codecademy juga memberikan banyak subyek untuk belajar. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:
track subject 1

track subject 2
Selain pilihan subyek-subyek di atas, masih banyak lagi subyek yang disediakan oleh situs tersebut untuk belajar. Kita tahu saat ini seseorang bisa belajar menjadi seorang Web Programmer secara otodidak atau belejar sendiri tanpa guru, nah, salah satunya adalah dibuatnya situs ini sebagai media belajar secara online yang diharapkan bermanfaat untuk semua orang khususnya untuk orang-orang yang ingin belajar mengenai Web Programming. Ayas juga sudah mendaftar di Codecademy lohh, dan ada beberapa subyek yang sudah ayas kerjakan. So, segera daftar di Codecademy.

Sekian artikel yang ayas share hari ini. Silahkan mengunjungi situs tersebut dan mendaftar (gratis)dan mulai belajar disitu bisa dengan klik di menu blog ini: Link To > Codecademy seperti gambar di bawah ini:

simplify notepad link to codecademy

Nah sekian dulu dari ayas, ketemu lagi di artikel selanjutnya dan di lain hari.. :D

0 comments:

Post a Comment

Silahkan menyampaikan kritik, saran, atau pertanyaan tentang artikel ini atau artikel-artikel lain di blog ini pada kolom komentar yang sudah teresedia..
Jika artikel di atas menarik, silahkan dibagikan kepada orang lain dengan klik menu "SHARE" dan sertakan link sumber..
Terima kasih..

Recent Comments

Subscribe

Daftarkan email kamu untuk
berlangganan artikel terbaru dari kami

Powered by FeedBurner