Random Post

2:13 PM
0

تقبل الله منا ومنكم وجعلنا من العائدين والفائزين
 "Semoga Allah SWT menerima ibadah (puasa) kita dan menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan"

Siang bray n sist, sebentar lagi kita akan menyelesaikan ujian kita di bulan Ramadhan dan akan dipertemukan kembali dengan hari kemenangan di bulan Syawal, ya, Hari Raya Idul Fitri yang setiap tahun kita temui pada tanggal 1 Syawal pada kalender Hijriyah.

Karena hari kemenangan sebentar lagi akan kita temui bersama, alangkah baiknya saya sebagai admin blog ini, Ahmad Khakim Amrullah, mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, saya mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan dengan sengaja maupun tidak. Kalau istilah anak-anak muda jaman sekarang, 0-0 brooh. heheehe

Tidak lupa juga saya maafkan segala kesalahan kalian-kalian semua sedari dulu sebelum hari raya ini. Semoga di hari kemenangan nanti kita semua benar-benar mendapatkan kemenangan dan seluruh ibadah yang kita lakukan mulai dari hari pertama sampai hari terakhir di bulan puasa, semuanya diterima oleh Allah SWT, amiinn..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan menyampaikan kritik, saran, atau pertanyaan tentang artikel ini atau artikel-artikel lain di blog ini pada kolom komentar yang sudah teresedia..
Jika artikel di atas menarik, silahkan dibagikan kepada orang lain dengan klik menu "SHARE" dan sertakan link sumber..
Terima kasih..

Recent Comments

Subscribe

Daftarkan email kamu untuk
berlangganan artikel terbaru dari kami

Powered by FeedBurner