Random Post

8:40 AM
0
marhaban ya ramadhan by Simplify NotePad

Marhaban ya syahro romadhon ya syahro shiyam..
Ayas selaku Admin blog ini, Simplify NotePad, mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi yang Menjalankan". Tidak terasa sebentar lagi kita akan bertemu kembali dengan bulan yang penuh berkah dan ampunan, Bulan Ramadhan. Bulan dimana semua umat islam menjalankan kewajiban Rukun Islam yang keempat yakni Puasa satu bulan penuh di bulan ramadhan.

Bulan ramadhan juga disebut sebagai bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan dari Allah SWT, penuh berkah karena setiap amal kebaikan yang kita lakukan akan dibalas dengan pahala yang dilipat gandakan 1000 kali, bulan penuh ampunan karena setiap umat islam yang meminta ampunan akan dimaafkan oleh Allah SWT.
sholat

Sungguh bulan yang sangat istimewa dan mulia, alangkah ruginya kita jika pada bulan ini kita tidak mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk kita sendiri maupun orang lain. Karena jika kita melakukan perbuatan tidak baik, maksiat, dan sebagainya, kita sama saja dengan melipat gandakan dosa kita 1000 kali, tidak hanya amal kebaikan yang akan dilipat gandakan tapi juga amal buruk yang kita lakukan.

Yahh begitulah bray n sist, sedikit pengantar dari ayas sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun ini, karena ayas selalu senang jika sudah masuk bulan ramadhan. Entah ada 'perasaan' apa pada diri ayas dan juga umat islam lain jika akan menemui bulan ramadhan.

Okee bray n sist, sekian artikel dari ayas hari ini, sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya.
Salam blogger.. :D

0 comments:

Post a Comment

Silahkan menyampaikan kritik, saran, atau pertanyaan tentang artikel ini atau artikel-artikel lain di blog ini pada kolom komentar yang sudah teresedia..
Jika artikel di atas menarik, silahkan dibagikan kepada orang lain dengan klik menu "SHARE" dan sertakan link sumber..
Terima kasih..

Recent Comments

Subscribe

Daftarkan email kamu untuk
berlangganan artikel terbaru dari kami

Powered by FeedBurner