Random Post

12:16 AM
0
Malam-malam dingin bertemu lagi dengan ayas dan masih di tempat yang sama.. hahahaa
Lama tidak berjumpa dengan kalian semua, bray n sist, kali ini ayas mau share puisi lagi buat kalian, tapi kali ini bukan dari puisi ayas sendiri tapi dari puisi teman ayas yang minta di posting di blog ayas. Dan juga ini ayas upload ulang dari blog ayas yang lain, yang sebelumnya juga sudah pernah ayas upload ulang artikel tentang Beauty Shore: Wisata Pantai Bajul Mati, karena ada beberapa alasan makanya ayas upload ulang.
Oke langsung dibaca dan silahkan memberikan pendapat kalian. Cekinyoott...

thousand words
Hatiku Sebagai Pesawat Kertasmu
Hatiku sebagai pesawat kertasmu. Pesawat kertasku kan terbang membawa surat cinta padamu. Mencecerkan kata-kata dari hatiku menuju hatimu, sambil terbawa sinyal penaku menyaring angin-angin puisi. Pesawat kertasku mengingatkanku pada landasan rasa yang membawaku ke imajinasi yang tak terungkap.
Dengan radarku ingin ku temukanmu dengan cinta putihku, seperti kertas. Di sana hanya kan kutulis puisi namaku untuk hatimu. Dan kan kuhalangi slalu tiap tinta puisi lain yang mau menggores hati kertasmu dariku.


Writter: Hariyanto
Editor: Haqiem Ahmed

0 comments:

Post a Comment

Silahkan menyampaikan kritik, saran, atau pertanyaan tentang artikel ini atau artikel-artikel lain di blog ini pada kolom komentar yang sudah teresedia..
Jika artikel di atas menarik, silahkan dibagikan kepada orang lain dengan klik menu "SHARE" dan sertakan link sumber..
Terima kasih..

Recent Comments

Subscribe

Daftarkan email kamu untuk
berlangganan artikel terbaru dari kami

Powered by FeedBurner